RETURNS AND EXCHANGES

Pengembalian Barang (Return) dan Penukaran Barang (Exchange) harus disertai dengan video unboxing. Kami tidak menerima komplain tanpa video unboxing. Terima kasih.

HIJABCHIC selalu mengupayakan pelayanan maksimal untuk semua pembeli. Kami menyediakan fasilitas Pengembalian Barang (Return) dan Penukaran Barang (Exchange). Pembeli dapat menggunakan fasilitas ini dengan kondisi berikut:

  • Ukuran barang yang diterima tidak sesuai dengan ukuran yang dipesan
  • Terdapat cacat pada barang yang diterima
  • Warna barang yang diterima tidak sesuai dengan warna yang ada di foto
  • Kesalahan pengiriman jenis produk
  • Produk harus dikembalikan dalam keadaan utuh, tidak rusak dan tidak terpakai, dengan semua tag terpasang dan kemasan aslinya disertakan.

Note: Produk diskon dan pembelian via Shopee warehouse tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat ditukar.

Bagaimana cara mengembalikan / menukar produk? How do I exchange/return an item I purchased?

  • Anda memiliki waktu 5 (lima) hari untuk mengirimkan produk Anda kepada kami. Untuk produk dengan nilai lebih dari Rp 1.000.000, silakan mengirimnya dengan menggunakan pengiriman ekspress dan asuransi kurir.
  • Setelah kami menerima barang tersebut kami akan melakukan pemeriksaan ulang. Jika produk Anda lolos pemeriksaan pengembalian, Anda akan menerima email konfirmasi. Kami akan menukar atau mengembalikan produk Anda dalam waktu 5 hari kerja.
  • Pembeli yang melakukan pengembalian barang wajib melampirkan dokumen tanda terima barang. Seluruh barang yang promo/diskon atau yang dibeli dengan CHIC POINTS tidak dapat ditukar atau dikembalikan.
  • Jika barang yang Anda terima rusak, silahkan hubungi team Customer Service kami untuk lebih lanjut. Mohon sertakan foto/video unboxing-nya.

All Returns and Exchanges must be enclosed with unboxing video. We don't accept complaints without unboxing videos. Thank you.

HIJABCHIC always strives for maximum services for all our beloved customers. In order to do that, we provide Return and Exchange services. All customers can use this service under the following conditions below:

  • You receive the wrong size (different from the ordered size).
  • There is a defect in the item received.
  • The color of the item you received does not match the color in the photo.
  • There are mistakes in product type delivery.
  • Products must be returned in complete package, undamaged and unused, with all tags attached and original packaging included.

Note: Discounted products and all purchases via Shopee warehouse are non-refundable and non-exchangeable.

How do I return/exchange the product? How do I exchange/return an item I purchased?

  • You have 5 (five) days to ship your products to us. For products with a value of more than IDR 1,000,000, please send the products with express delivery and courier insurance.
  • After we receive the products we will do a re-examination. If your returned products pass this process, you will receive a confirmation email. We will exchange or return your products within 5 business days.
  • Customers who return their products to us must attach products' receipts. All promo/discounted products or purchased with CHIC POINTS cannot be exchanged or returned.
  • If the products you receive are damaged, please kindly contact our Customer Service team for further information. Don't forget to include the unboxing photo/video.