modest-wear

Yuk Kenalan Sama Modest Wear! Tren Populer di Dunia Fashion

Dunia fashion berkembang dengan sangat pesat dari tahun ke tahun. Begitupun dengan tren-tren fashion yang sudah semakin berkembang dan diikuti oleh banyak orang. Salah satu tren fashion yang populer adalah modest wear. Modest wear diartikan sebagai model bagian yang menyamarkan bentuk tubuh dan menutupi seluruh tubuh. Dahulu, modest wear hanya dikenal sebagai baju muslim saja namun seiring berkembangnya teknologi dan waktu, para pengusaha di bidang fashion sangat kreatif dalam menciptakan berbagai jenis pakaian. Sudah banyak pengusaha fashion yang menciptakan modest wear fashion di koleksi pakaian jualan mereka seperti HijabChic. Serene Collection dari HijabChic ini mengangkat tema modest wear dengan model minimalis namun elegan. Apa saja produknya ya? Yuk simak rekomendasi dari HijabChic berikut ini.

Laguna Dress yang Elegan

laguna-dress-hijabchic

Modest wear adalah pakaian yang menutup seluruh tubuh dan menyamarkan lekuk tubuh. Maka jenis pakaian ini adalah pakaian yang longgar dan panjang. Salah satunya adalah laguna dress dari HijabChic ini. Dress berwarna multicolour dan dominan pink ini memiliki potongan berkerut, lengan terompet, kancing depan yang busui friendly dan dilengkapi dengan saku yang praktis yang pastinya menunjang penampilanmu agar semakin cantik. Dress ini terbuat dari bahan polyester yang adem, tidak mudah kusut dan awet. Karena dress ini transparan maka kamu perlu menggunakan inner sebagai dalaman. Untuk kamu yang berhijab, kamu bisa mengkombinasikan dress ini dengan hijab pashmina atau square polos dengan warna senada. 

Kai Light Yellow Tops

kai-tops-hijabchic

Kai Tops dengan warna Light Yellow berikut ini juga merupakan contoh dari modest wear koleksi dari HijabChic. Atasan ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat lebih catchy. Kai tops ini memiliki model yang unik dan khas dengan, kerah tegak yang hijab friendly, ripple di bagian lengan dan aksen rempel di bagian bawah pakaian ini. Kamu bisa memadu padankan pakaian ini dengan rok plisket dengan warna senada yang menambah kesan manis atau celana Glenda kulot jeans untuk kesan yang santai. Karena atasan ini polos, kamu bisa menggunakan hijab square yang bermotif maupun polos. Kamu tertarik mengoleksi atasan ini?

Avisa Multicolour Tunic

avisa-tunic-hijabchic

Salah satu produk modest wear lagi dari HijabChic adalah Avisa Multicolour Tunic. Pakaian ini cocok untuk kamu yang suka dengan atasan dengan panjang hingga paha ataupun lutut. Tunik ini memiliki kerah bundar berenda, gari bahu turun, kancing depan yang busui friendly dan lengan pof bermanset. Pakaian ini bermotif eksklusif dari HijabChic dan berwarna dominan light yellow, sehingga kamu bisa memadupadankan outfit ini dengan warna senada. Untuk kamu yang berhijab, kamu bisa mengkombinasikan tunik ini dengan hijab square maupun pashmina polos. Untuk bawahannya kamu juga bisa memadu padankan dengan rok plisket maupun celana kulot Glenda.

Delmara Candy Pink Tops

delmara-tops-hijabchic

Berikutnya untuk koleksi modest wear ala HijabChic adalah Delmara Tops dengan warna candy pink. Warna candy pink ini cocok untuk kamu penyuka tren fashion cewek kue. Candy pink memberikan kesan girly dan santai saat digunakan. Bagian belakang atasan ini lebih panjang dibandingkan dengan bagian depan sehingga atasan ini sangat cocok untuk para hijabers. Selain itu, atasan ini memiliki bukaan kancing depan sehingga busui friendly. Karena warna atasan ini polos, kamu bisa memadu padankan dengan hijab bermotif atau hijab polos dengan warna senada.

Kamu Sedang Mencari Modest Wear Kekinian? Ayo Kunjungi HIJABCHIC!

Nah, setelah membaca apa itu modest wear, apakah kamu tertarik untuk mengoleksi salah satu dari pakaian di atas? Atau kamu ingin melihat koleksi lainnya dari HijabChic? Serene Collection dari HijabChic ini cocok untuk kamu!

Yuk, Kunjungi HijabChic! Platform berbelanja online outfit wanita hijab yang menyediakan beragam outfit hijab dan menjadi inspirasi untuk outfit-outfit yang modis. Stay Chic, HijabChic.

Back to blog