Tampil Casual Dengan Outfit Color Block! Cocok Untuk Outfit Sehari-Hari!

Memadu padankan warna outfit adalah hal yang sangat penting. Perpaduan yang sempurna antara warna satu dengan lainnya dalam outfit kamu akan memberikan kesan yang elegan saat digunakan. Banyak perempuan yang suka dengan outfit berwarna netral dan kalem. Namun, tidak jarang wanita yang suka dengan warna-warna outfit yang cerah dan memadu padankan dua hingga tiga warna dalam satu outfit. Kalau kamu tertarik dengan outfit color block, yuk simak rekomendasi outfit casual wanita ala HijabChic berikut ini!

Kariya Plum Tunics


Outfit yang satu ini cocok untuk kamu yang menyukai atasan yang panjang seperti Kariya Plum Tunics ini. Tunik yang terbuat dari bahan poly cotton ini memiliki tekstur yang halus, lembut, mudah dibentuk dan tidak mudah kusut ini akan sangat nyaman digunakan sebagai koleksi outfit casual wanita favoritmu! Kamu juga bisa mengenakan outfit ini untuk acara liburan atau ke pesta ulang tahun teman kamu! Selain itu, kamu bisa mengombinasikan atasan ini dengan celana berpotongan straight atau celana kulot. Bagi kamu yang berhijab, kamu bisa memadu padankan jilbab dengan warna kontras untuk membuat tampilan lebih cantik. 

Dress Multicolour, Anti Ribet!

Outfit casual wanita berikutnya adalah beragam koleksi ayana dress dari HijabChic. 

Shima Multicolour Dress

Dress berbahan spun-poly ini sangat flowy dengan tekstur halus, lembut, tidak mudah kusut maupun menyusut sehingga sangat nyaman untuk kamu jadikan koleksi outfit casual wanita. Selain itu, bahan ini dingin saat digunakan dan mudah menyerap keringat loh! Jadi, untuk kamu yang berhijab cocok menggunakan dress ini! Kamu bisa mengombinasikan dress Shima Multicolor ini dengan jilbab warna senada seperti cream dan dusty pink

Fukuoka Multicolour Dress


Dress anti ribet berikutnya adalah Fukuoka Multicolour Dress. Pakaian dengan banyak kombinasi warna ini tetap memberikan look casual dan elegan dengan cutting A line di bagian bawah dan lengan balon. Dress casual ini terbuat dari kombinasi bahan polyester dan poly cotton yang sangat nyaman digunakan. Bahan yang halus, lembut, tidak mudah kusut, menyerap keringat dengan mudah serta mudah dibentuk, cocok untuk jadi outfit casual wanita favoritmu!

Eniwa Multicolour Outerwear


Outfit casual wanita yang memberi kesan elegan adalah penggunaan outerwear. Salah satunya adalah Eniwa Multicolour Outerwear. Outer dengan perpaduan 3 warna ini cocok untuk inspirasi outfit tone color block mu! Outerwear ini sangat nyaman digunakan karena terbuat dari bahan baby terry dengan tekstur lembut dan halus serta nyaman digunakan saat cuaca dingin maupun panas. Meskipun outerwear ini multicolour, kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan jilbab dengan warna fuschia, cream, dan pink muda. 

Sanda Multicolour Skirt


Inspirasi outfit casual wanita berikutnya adalah Sanda Multicolour Skirt. Rok ini terbuat dari bahan polyester yang nyaman digunakan untuk outfit sehari-hari. Rok multicolour ini memiliki ciri khas ala HijabChic dengan ban pinggang karet, pleats jenis akordion dan furing. Kamu bisa mengkombinasikan sanda skirt ini dengan eniwa outerwear atau atasan dengan warna bold untuk memberi kesan chic dan playful

Kamu Sedang Mencari Outfit Lebaran Yang Menawan? Ayo Kunjungi HIJABCHIC!

Itu dia rekomendasi outfit untuk kamu penyuka outfit casual wanita dengan tone color block! Jika kamu tertarik untuk mengoleksi outfit tersebut. HijabChic menyediakan banyak pilihan outfit untuk menunjang outfit color block! Yuk simak ayana collection di HijabChic!


Yuk, Kunjungi HijabChic! Platform berbelanja online outfit wanita hijab yang menyediakan beragam outfit hijab dan menjadi inspirasi untuk outfit-outfit yang modis. Stay Chic, HijabChic.
Back to blog