Kerja Pakai Baju Itu-Itu Aja? Yuk Simak Rekomendasi Baju Casual Untuk Bekerja!

Tren outfit casual kian populer dan digemari oleh banyak orang. Banyak orang menyukai gaya casual ini. Gaya yang satu ini tidak hanya sederhana dan minimalis tetapi juga menonjolkan kesan rapi saat digunakan. Tak heran bil banyak orang menggunakan gaya casual ini untuk pergi bekerja. Apalagi jika tempat kamu bekerja tidak terlalu formal, gaya fashion casual ini sangat cocok untuk digunakan. Model pakaian yang lebih fleksibel untuk berkegiatan di kantor. Kalau kamu penyuka gaya casual ini, yuk simak rekomendasi baju casual wanita ala HijabChic berikut ini!

Afina Dusty Pink Tops

 

Baju casual wanita yang sedang populer adalah atasan Afina dengan warna dusty pink yang lembut. Afina tops memiliki renda berlayer yang menampilkan kesan casual dan santai tapi tetap formal. Jadi, kamu bisa menggunakan atasan ini untuk pergi bekerja. Atasan ini berbahan poly-cotton yang lembut dan adem saat digunakan pada cuaca yang dingin maupun panas. Afina tops juga memiliki detail kancing bukaan depan yang busui friendly dan lengan pof manset elastis sehingga wudhu friendly. Untuk kamu yang beragama muslim, tidak perlu risau akan kesusahan untuk melakukan wudhu. Dengan warna dusty pink yang kalem, kamu bisa mengkombinasikan atasan ini dengan hijab pashmina dan square polos maupun bermotif.

Yora Gingham Green Tops

Atasan Yora Gingham dengan warna green ini berbahan cotton yang lembut, adem dan memiliki daya serap yang baik. Baju casual wanita ini memiliki detail dengan kerah, bukaan kancing depan yang pastinya sangat busui friendly, garis empire berkerut dan lengan terompet. Lengan terompet ini memberikan kesan casual yang manis untuk pergi kerja. Untuk yang berhijab, kombinasikan atasan ini dengan hijab dengan warna senada. Kamu bisa memadupadankan dengan hijab square maupun pashmina.

Sofie Maroon Tops

 

Rekomendasi baju casual wanita berikutnya adalah sofie maroon tops. Atasan yang berbahan poly-cotton ini memiliki karakteristik lembut di kulit, dingin saat digunakan dan berdaya serap yang tinggi. Sehingga, atasan ini cocok untuk kamu kenakan sebagai outfit bekerja. Cutting atasan ini memiliki kerah bulat, rimpel, garis bahu turun dan lengan balon yang menambah kesan manis dan casual bagi pemakainya. Warna yang netral pada atasan ini cocok digunakan oleh semua kulit untung menunjang penampilanmu agar semakin menarik.

Viona Tops

Atasan berbahan polyester yang halus, ringan dan menyerap keringat ini cocok untuk kamu jadikan sebagai inspirasi baju casual wanita saat bekerja. Bahannya yang menyerap keringat akan sangat nyaman dipakai untuk sehari-hari saat bekerja. Model atasan ini sangat unik dengan rampel di bagian bahu, lengan terompet dan manset elastis yang menambah kesan santai casual untuk outfit bekerjamu!

Kamu Sedang Mencari Baju Casual Wanita? Ayo Kunjungi HIJABCHIC!

Setelah membaca, 4 rekomendasi baju casual wanita untuk bekerja di atas. Apakah kamu tertarik untuk mengoleksi salah satu dari pakaian itu? Kamu bisa memilih berbagai model pakaian casual di HC Pink Collection di website resmi HijabChic. HijabChic menyediakan berbagai macam model pakaian untuk menunjang penampilan kamu semakin menarik!

 

Yuk, Kunjungi HijabChic! Platform berbelanja online outfit wanita hijab yang menyediakan beragam outfit hijab dan menjadi inspirasi untuk outfit-outfit yang modis. Stay Chic, HijabChic.

Back to blog