5 Fashion Influencer Hijab Paling Modis! Ada Idolamu?

Di jaman serba modern seperti ini, sudah banyak sekali influencer yang bermunculan dengan gaya outfit yang sangat menginspirasi. Tentu saja hal ini didukung dengan perkembangan fashion yang semakin modis dan menjadi tren. Meskipun begitu, banyak juga influencer-influencer muslim yang sangat modis loh! Mereka kerap tampil dengan pakaian-pakaian yang menawan dan dikombinasikan dengan hijabnya yang khas. Kalian mau tahu siapa? Yuk simak artikel ini sampai selesai ya!

Tantri Namirah

Siapa sih yang nggak kenal dengan artis yang satu ini. Tantri namirah mengawali karirnya sebagai aktris yang membintangi beberapa judul FTV. Tapi siapa sangka, istri Haikal Kamil ini juga mahir dalam merancang busana yang unik dan fresh loh! Apalagi ia kerap mengunggah outfit yang ia kenakan di akun instagram pribadinya. Tidak heran, jika dia juga dikenal sebagai fashion influencer hijab dengan style yang modis. Kamu bisa mengunjungi profil instagram Tantri Namirah untuk melihat outfit-outfit yang ia kenakan! Tantri memiliki selera fashion yang chic dan playful. Untuk tampil seperti gaya Tantri Namirah di atas! Yuk coba koleksi Ayana dari HijabChic! 

Aghnia Punjabi


Untuk kamu yang suka dengan outfit-outfit ala cewek mamba, fashion influencer hijab satu ini wajib kamu ikuti yakni Aghnia Punjabi. Selebgram yang satu ini terkenal dengan postingan OOTD (Outfit of The Day) yang keren loh! Selain itu, Aghnia juga memiliki usaha di bidang fashion dan kuliner. Dilansir dari instagram pribadinya @emyaghnia kalian akan mendapatkan inspirasi outfit kece ala influencer yang satu ini! 

Indah Nada Puspita


Fashion influencer hijab berikutnya adalah Indah Nada Puspita. Influencer yang satu ini cocok untuk kamu yang menyukai outfit hijab dengan kesan lebih girly. Dari akun instagram pribadi Indah, kita bisa melihat bahwa ia menggunakan model-model hijab yang syar’i dan menutup dada, sehingga cocok untuk kalian yang sedang mencari inspirasi outfit berhijab. Selain menjadi selebgram hijab, Indah juga mengembangkan bisnisnya di bidang fashion. Kamu tertarik dengan outfit ala influencer yang satu ini? Kamu bisa mendapatkan model-model pakaian yang modis di HijabChic loh!

Dwi Handayani



Siapa yang tidak kenal dengan fashion influencer hijab yang satu ini? Karir ibu dua anak ini diawali dengan ia yang kerap mengunggah OOTD yang sering ia kenakan sehari-hari. Setelah menikah, Dwi tidak hanya mengunggah postingan OOTD, tapi juga kebersamaan keluarganya di akun instagram pribadinya. Kamu bisa mengunjungi akun pribadi Dwi untuk melihat beragam outfit yang ia kenakan. 

Sungkar Sister



Fashion influencer hijab berikutnya adalah kakak beradik Zaskia dan Shireen Sungkar. Kakak beradik ini kerap membagikan OOTD mereka di akun instagram masing-masing. Untuk kalian yang senang dengan model hijab yang lebih syar’i, kalian bisa menjadikan OOTD mereka sebagai inspirasi outfit hijab kalian yang kece loh! Tertarik dengan style OOTD Sungkar Sister ini? Yuk bergaya ala Sungkar Sister bareng koleksi-koleksi dari HijabChic!


Kamu Sedang Mencari Outfit Lebaran Yang Menawan? Ayo Kunjungi HIJABCHIC!

Itu dia 5 fashion influencer hijab terkenal di tanah air. Tentu saja, masih banyak lagi influencer-influencer hijab dengan outfit yang modis yang bisa kalian jadikan inspirasi. Setelah membaca OOTD ala influencer tersebut, apakah kamu tertarik untuk mendapatkan outfit yang kece? Percayakan koleksi outfit andalanmu hanya di HijabChic! Karena HijabChic menawarkan outfit-outfit untuk menunjang tampilan kamu menjadi lebih chic!


Yuk, Kunjungi HijabChic! Platform berbelanja online outfit wanita hijab yang menyediakan beragam outfit hijab dan menjadi inspirasi untuk outfit-outfit yang modis. Stay Chic, HijabChic.
Back to blog