4 Inspirasi Outfit Musim Panas Ala HijabChic! Kamu Wajib Punya!

Musim panas yang terik tidak seharusnya menghalangi aktivitas kita, entah itu bekerja, traveling atau kegiatan santai sehari-hari. Maka dari itu memilih outfit yang tepat untuk menemani musim panas adalah hal yang penting. Outfit musim panas harus menggunakan bahan yang adem di kulit dan menyerap keringat agar nyaman saat dipakai. Apalagi industri fashion sudah sangat berkembang sekarang pilihan outfit semakin banyak dan beragam, atau justru kamu masih bingung harus membeli outfit yang seperti apa? Yuk simak inspirasi outfit musim panas ala HijabChic berikut ini!

Maria Dusty Pink Tops


Atasan Maria Tops yang berbahan poly cotton yang dengan mudah menyerap keringat sangat cocok untuk digunakan sebagai outfit musim panas. Cuttingan atasan ini sangat khas dari HijabChic yakni kerah kemeja, siluet drop shoulders dan lengan flounce berkaret. Kemeja ini dilengkapi dengan bukaan kancing di bagian depan sehingga breastfeeding friendly. Kamu bisa memadu padankan atasan ini dengan rok polos dengan warna netral seperti putih untuk kesan lebih feminin atau celana denim maupun kulot dengan warna taupe, navy maupun coklat. Selain itu, untuk yang berhijab, kamu juga bisa mengkombinasikan atasan ini dengan jilbab polos dengan warna yang senada atau jilbab bermotif. 

Kylie Lavender Gingham Tops


Outfit musim panas berikutnya adalah Kylie Tops. Kemeja ini cocok digunakan saat cuaca panas karena terbuat dari bahan cotton yang tidak membuat gerah. Selain itu, kemeja ini juga memiliki daya serap yang baik. Cuttingan Kylie tops ini khas dari HijabChic dengan kerut di leher, drop shoulder, peplum dan lengan puff dengan manset berkaret. Kamu bisa memadupadankan atasan ini dengan rok pleats berwarna broken white agar tampilan lebih feminin. 

Napoli Stripe Pink Tops


Berikutnya adalah Napoli Tops yang terbuat dari bahan cotton sehingga sangat lembut saat digunakan. Cuttingan kemeja  khas HijabChic dengan garis bahu turun, bukaan kancing depan dan lengan terompet memberi kesan kasual saat digunakan. Kemeja ini juga breastfeeding friendly loh! Kamu bisa memadupadankan atasan ini dengan hijab warna senada. Untuk bawahan kamu bisa mengkombinasikan rok qila broken white untuk kesan feminin dan girly atau celana untuk kesan semi-formal. 

Kalea Came Rose Set


Ingin punya outfit yang praktis dan simple? Kalea Set jawabannya. Outfit musim panas ini cocok digunakan untuk tampilan yang santai. Basic blouse pada outfit ini juga dapat dikombinasikan dengan bermacam-macam outer. Kalea came rose juga cocok digunakan untuk liburan ke pantai loh! Desainnya yang simple namun elegan, akan menemani liburan musim panasmu ke pantai! Kamu bisa memadupadankan outfit ini dengan hijab dengan warna senada, seperti dusty pink, broken white atau taupe. Kalea came rose set ini cocok sekali untuk kamu yang tidak ingin bingung memilih bawahan atau atasan untuk dikombinasikan!


Kamu Sedang Mencari Outfit Lebaran Yang Menawan? Ayo Kunjungi HIJABCHIC!

Setelah membaca inspirasi outfit musim panas di atas. Apakah kamu tertarik untuk menambah koleksi outfit kece di lemari mu? Jangan bingung! HijabChic punya banyak produk untuk menunjang tampilanmu lebih chic!


Yuk, Kunjungi HijabChic! Platform berbelanja online outfit wanita hijab yang menyediakan beragam outfit hijab dan menjadi inspirasi untuk outfit-outfit yang modis. Stay Chic, HijabChic.
Back to blog