3 Inspirasi Outfit Hijab Untuk Idul Adha! Tampil Menawan Di Momen Yang Istimewa

Memakai busana yang cantik dan elegan adalah impian semua kaum hawa. Di masa modern seperti ini, hijab tidaklah menjadi penghalang untuk tampil tetap modis. Apalagi di momen istimewa seperti hari raya Idul Fitri maupun hari raya Idul Adha, outfit adalah salah satu hal yang penting untuk menjalankan ibadah dengan lancar. Untuk momen hari raya, banyak industri pakaian yang memproduksi bermacam-macam model pakaian khusus untuk hari raya. Maka dari itu, memilih busana yang cocok untuk menemani momen-momen istimewa sangatlah penting. Salah satu industri fashion adalah HijabChic yang merilis koleksi outfit untuk hari raya Idul Adha mu! Yuk simak rekomendasi outfit wanita hijab untuk rayakan Idul Adha ala HijabChic berikut ini!

Salima Set, Modis dan Nyaman!

Outfit wanita hijab yang satu ini adalah Salima set yang hadir dengan warna dusty pink yang kalem. Dress ini adalah perpaduan outer dan inner berbahan polyester. Outer dengan cutting A line, memberikan kesan lebih tinggi saat dipakai loh! Selain itu, outer pada salima set ini dilengkapi dengan manik mutiara dan bisban yang menambah kesan istimewa pada dress ini. Untuk perpaduan yang lebih mewah dan anggun, kamu bisa menggunakan brooch di bagian outer dress ini. Kalau kamu menginginkan brooch yang elegan, kamu bisa dapatkan di HijabChic loh! Dengan warna dress yang kalem, kamu bisa menggunakan jilbab cream, dusty pink maupun taupe. Bagaimana? Tertarik mencoba rekomendasi outfit ini?

Fuschia Dress, Simple dan Elegan!


Untuk kamu yang suka style cewe kue atau style outfit dengan warna-warna cerah, kalian wajib coba fuschia dress dari HijabChic untuk koleksi outfit wanita hijab di lemari mu! Dengan warna yang lebih bold, dress ini memberikan kesan yang elegan. Selain itu, cutting dress empire berimpel, potongan kerut dan lengan balon membuat tampilan dress ini lebih flowy dan pastinya sangat nyaman untuk digunakan. Kamu bisa memadukan dress berbahan polyester ini dengan jilbab polos dengan warna cream, dusty pink maupun taupe. Untuk memberi kesan mewah pada dress ini, kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti brooch pada dress ini. 

Zaina Dress, Simple dan Minimalis!


Outfit wanita hijab berikutnya adalah Zaina Dress. Dress dengan detail pola Kaftan Polos dan dihiasi manik mutiara di bagian depan memberikan kesan simple dan minimalis, tapi tetap anggun saat dikenakan tanpa perlu menambahkan aksesoris tambahan. Dress ini terbuat dari bahan polyster yang flowy dan cocok untuk kamu yang tidak suka dengan model dress yang bermacam-macam. Outfit ini cocok sekali untuk merayakan hari raya Idul Adha. Selain itu, rimpel asimetris pada dress ini semakin mempercantik tampilan kamu. Seperti dua dress lainnya, kamu bisa mengkombinasikan dress ini dengan jilbab polos dengan warna senada. Bagaimana? Kamu tertarik mengoleksinya?


Kamu Sedang Mencari Outfit Lebaran Yang Menawan? Ayo Kunjungi HIJABCHIC!

Setelah membaca inspirasi outfit untuk merayakan idul adha di atas. Apakah kamu tertarik untuk menambah koleksi outfit wanita hijab di lemari mu? Percayakan koleksi outfit menawanmu dengan HijabChic! Karena HijabChic menawarkan banyak produk-produk outfit yang mewah dan elegan untuk rayakan Idul Adha.


Yuk, Kunjungi HijabChic! Platform berbelanja online outfit wanita hijab yang menyediakan beragam outfit hijab dan menjadi inspirasi untuk outfit-outfit yang modis. Stay Chic, HijabChic
Back to blog