Summer Outfit Ideas untuk Awali Season Ini

Summer is coming! Musim panas identik dengan cuaca yang terik dan hawa yang terasa lebih kering. Tapi musim panas juga bisa memberi kita kesempatan untuk tampil lebih ekspresif. Di season ini, HijabChic menghadirkan koleksi baru untuk menyambut musim panas. Fresh Summer Soiree hadir dengan banyak pilihan outfit yang sophisticated dengan warna cerah untuk gaya yang lebih ceria dan ekspresif. Banyak pilihan mulai dari atasan, outer, celana, dan outfit item lainnya yang siap mewarnai harimu. Langsung cek koleksi dan ide OOTD untuk tampil stylish dalam artikel ini yuk!

Color Blocking Outfit

Tampil berani dengan color blocking outfit saat liburan musim panas bisa jadi menyenangkan dengan Fresh Summer Soiree! Pilihan warna yang lively bisa membuat tampilanmu lebih fresh dan stand out. Padukan shirt warna hijau dengan celana warna kontras. Paduan outfit ini bisa membuat tampilanmu lebih terlihat fun dan ekspresif. Kalau kamu suka jadi centre of attention, kombinasi outfit ini pas untukmu lho. Jangan lupa padukan dengan aksesoris seperti tas dan sepatu yang sesuai yaa!

Outfit with Bright Color

Musim panas rasanya belum lengkap tanpa aktivitas outdoor, setuju ga Babes? Untuk menemani aktivitas di luar rumah supaya lebih fun, kombinasi shirt warna lilac dengan celana warna lime bisa kamu jadikan pilihan. Paduan warna ini selain bisa bikin penampilan kamu lebih fashionable, juga bisa membuatmu lebih percaya diri dan ekspresif. Kira-kira kamu mau pakai kombinasi outfit ini buat ke mana nih?

Perfect Dress for Summer Getaway

Ada rencana mau liburan? Laticia Royal Blue Dress pas banget untukmu! Dress dengan warna dan desain sophisticated ini hadir dengan bahan yang nyaman. Bisa kamu pakai untuk liburan bareng keluarga ke tempat favorit atau pergi ke acara casual hingga semi formal lainnya. Padukan dengan scarf warna kontras untuk tampilan yang beda ya.

Itu tadi ide outfit yang bisa kamu coba untuk season ini. Koleksi dari Fresh Summer Soiree yang mana nih yang pengen kamu punya? Cek koleksi lengkapnya di website, official marketplace HijabChic, atau kunjungi offline stores HijabChic terdekat di kotamu yaa!