Sambut Hari Kemenangan, HijabChic Release Koleksi Arabella

BLOG (3).jpg__PID:f9bb70e4-30ea-4607-b57f-5b5bb353b0ef

Memasuki bulan Ramadan dan Idul Fitri tak sedikit orang yang mulai mencari outfit baik untuk dikenakan saat acara buka bersama hingga Hari Raya. Dalam rangka menyambut suka cita Hari Raya, HijabChic mengeluarkan koleksi terbaru bernama Arabella collection. Pada koleksi HijabChic Gold kali ini, HijabChic merelease beragam koleksi dengan perpaduan warna-warna elegan dengan material premium yang menawan. Item yang dihadirkan berupa atasan, tunic, pants, dress, prayer set, matching set, dan scarf dengan beragam pilihan warna dan model. Ada beberapa alasan mengapa kamu harus memiliki koleksi ini. Cek di sini yuk!

Koleksi HijabChic Gold
Arabella merupakan koleksi HijabChic Gold yang eksklusif dan limited. Koleksi ini terinspirasi dari kain tenun ikat sehingga bentuk aset bunganya memiliki efek tenun yang terlihat berbeda dan memberi kesan elegan yang timeless. Dilengkapi dengan Floral Tapestry Pattern hasil karya kolaborasi spesial yang menjadikan motif ini sangat eksklusif sehingga menambah kesan mewah pada koleksi ini. 

Signature Details Designed for You
Arabella collection hadir dengan details premium dan bahan berkualitas yaitu kain French Silk Sateen yang memiliki efek shine doff yang memberi kesan mewah dan mahal ketika dipakai. Kain ini juga memiliki karakteristik crinkle free serta tebal namun nyaman dipakai dan tidak panas karena breathable fabric. Koleksinya dilengkapi dengan ⁠running Stitch Lace dengan motif yang dibuat dan dikembangkan secara eksklusif dengan bahan terbaik yang mengambil inspirasi dari ciri khas gaya hijabchic yang girly dan feminin dengan penambahan logo hijabchic untuk menambah kesan spesial. Selain itu, aksen kancing kristal premiumnya juga menambah kesan mewah dan festive pada koleksi ini.

For All Your Special Moment
Arabella collection hadir tidak hanya untuk menemani momen Idul Fitri, namun bisa dipakai untuk menemani semua momen istimewamu mulai dari momen gathering bersama sahabat, semi-formal/formal gathering di kantor, hingga acara lainnya. Koleksinya dilengkapi dengan hand-Sewn Beads yang memberi kesan mewah namun chic. Selain itu, garis desain dan siluet khas hijabchic yang feminin, girly, chic, dan timeless namun dibuat festive juga menambah kesan tampilan lebih mewah, elegan, dan berkesan. 

Koleksinya bisa didapatkan di official website HijabChic, marketplace, offline stores, dan official mobile app HijabChic. Untuk setiap pembelian koleksi Arabella di periode 15 hingga 17 Maret 2024 akan mendapatkan thoughtful gift yang dipilih random oleh HijabChic. Jangan sampai kehabisan koleksinya ya. Cek koleksinya sekarang, add to cart, dan pakai koleksi ini untuk melengkapi momen istimewamu.