Sambut Bulan Suci Ramadan, HijabChic Hadirkan Koleksi Modestwear Bernama Vanamala

Banner Blog-1.jpg__PID:76845f33-89d3-4b40-aec2-0df42f25f5e1

Ramadan menjadi momen yang banyak ditunggu. Momen untuk saling bermaafan, berkumpul dengan keluarga, hingga menyantap makanan bersama, Ramadan memiliki keistimewaannya tersendiri. Untuk menyambut bulan suci Ramadan 2024, HijabChic menghadirkan koleksi pre-raya collection yang dinamakan Vanamala. Vanamala diambil dari bahasa Sansekerta yang memiliki makna "the flower of victory". 

Koleksi ini jadi salah satu koleksi istimewa karena hadir untuk merayakan bulan suci dan juga desainnya merupakan kelanjutan dari koleksi Bloom Again dari HijabChic yang release beberapa waktu lalu. Vanamala hadir dengan kombinasi warna dan desain yang eksklusif untuk menemanimu merayakan momen spesial di bulan yang suci. Simak beberapa alasan mengapa kamu harus memiliki koleksi ini yuk!

Exclusive Design for Festive Moment

Momen berkumpul bersama saat Ramadan akan jadi lebih berkesan dengan Vanamala. Dengan desain soft, warm, dan membangkitkan memori hangat bersama orang tersayang. Dengan motif-motif bernuansa floral yang feminine dan sweet cocok untuk membuat momen berkumpul bersama teman dan keluarga jadi lebih memorable.

High Quality Material
Kelebihan lain yang membuat koleksi ini wajib masuk dalam daftar pakaian Ramadan, ialah materialnya yang premium sehingga nyaman dipakai. Beberapa material premium seperti regent spun, kathleen spun, dan ultrafine cotton dipilih pada koleksi Vanamala ini. Karakter bahannya yang soft, silky, dan long-lasting menjadikan koleksi ini semakin istimewa dan wajib untuk dimiliki.

Warna-Warna Soft yang Manis
Koleksi ini menggambarkan keberagaman dan kehangatan suasana bulan Ramadhan dan Idul Fitri sebagai momentum untuk berkumpul bersama keluarga. Didesain dengan harapan agar melalui koleksi ini, bulan Ramadan bisa menjadi momen yang lebih berkah dan bahagia bersama orang-orang terkasih. Dengan warna-warna soft yang merupakan simbol dari "blooming", koleksi ini menjadi pengingat jika kita sebagai individu pastinya memiliki waktunya untuk ‘berproses’ dan ‘bertumbuh’. Harapannya, koleksi Vanamala ini bisa menemani individu untuk terus berproses menjadi lebih baik lagi dan siap menyambut suka cita Idul Fitri. Keragaman motif ini juga sebagai simbol kebersamaan dan kekeluargaan untuk merayakan hari raya lebaran.

Dapatkan koleksinya di official offline dan online stores HijabChic. Cek juga koleksi lainnya yang bisa kamu jadikan teman untuk menemani momen spesialmu di HijabChic. Kira-kira koleksi mana yang akan kamu pilih dari Vanamala collection ini?