Reminiscing Your Precious Friendship With Fleuria Series

Limited Edition Series of HijabChic and ZytaDelia Special Collaboration

Waktu yang berjalan cepat, menjadikan banyak dari kita berjarak dengan beberapa orang yang berarti, salah satunya "sahabat". Kesibukan masing-masing dalam berkarier, membuat kita terkadang susah untuk menghabiskan waktu dan berbagi cerita bersama sahabat lama. Berawal dari kerinduan dan memori indah degan sahabat inilah, HijabChic dan ZytaDelia mempersembahkan sebuah koleksi kolaborasi spesial mengenai persahabatan.

Menelusuri beragam persamaan dan nilai dari kedua brand yang akan berkolaborasi ini, "persahabatan" rasanya memang sudah menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan sebuah perjalanan yang memiliki makna mendalam. HijabChic & ZytaDelia direpresentasikan sebagai dua orang wanita yang sudah berteman sejak lama dan kini terpisah oleh jarak karena kesibukan masing-masing.

Melalui Fleuria Series, HijabChic dan ZytaDelia ingin membuat hari-hari pertemuan bersama sahabat menjadi lebih spesial dan hangat. Kedua brand ini menghadirkan koleksi yang nyaman dan modis untuk HCBabes & WomenofZD saat menghabiskan waktu bersama sahabat. HijabChic & ZytaDelia juga ingin memfasilitasi sebuah kemudahan melalui pilihan produk yang cukup lengkap dan beragam mulai dari kerudung, atasan, bawahan, dress, hingga outerwear.

Features an exclusive pattern

Fleuria Series menghadirkan pattern eksklusif yang merepresentasikan ciri khas orisinil HijabChic & ZytaDelia. Sebagian besar digambarkan dalam pola bunga untuk mewakili kegembiraan dalam makna persahabatan sejati.

More of unique piece and fresh colors

Lebih banyak potongan model yang unik dan warna segar pada koleksi Fleuria Series. Selain pattern, shapes, dan aksen yang eksklusif, Fleuria Series juga menghadirkan perpaduan warna segar yang menggambarkan kedua brand dalam kolaborasi ini.

A wide selection of scarves and also tops to bottoms

Fleuria Series menghadirkan pilihan yang sangat variatif dan lengkap. Total produk pada Fleuria Series ini terdapat 22 produk yang terdiri dari Dresses, Sets, Tops, Denim, Knit, Skirt, Outerwear, dan Fleuria Scarves dalam sepuluh pilihan warna yang cantik.

Using the best materials, exclusive and comfortable to use
HijabChic dan ZytaDelia merupakan dua brand yang selalu mengedepankan kenyamanan pada setiap koleksinya. Sama hal-nya seperti Fleuria Series, koleksi ini banyak memakai material cotton hingga polyester yang lembut, tidak mudah kusut, flowy dan ringan, sehingga nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Fleuria Series, karya kolaborasi HijabChic dan ZytaDelia sudah tersedia di Official Website www.hijabchic.co.id , HijabChic Mobile App dan Marketplace HijabChic. Happy shopping, and have a chic day ahead, Babes!