Fill The Goodness of The Soul With Comfort

Fill The Goodness of The Soul With Comfort

Sudah siap untuk tampil elegan di Hari Raya Idul Adha 1444H & Lebaran Haji nanti? Belum lengkap rasanya kalau kamu belum cek koleksi terbaru dari HijabChic!

Pada tahun ini HijabChic secara eksklusif mengeluarkan koleksi HCGOLD "Marwa" Hajj Series untuk membersamai HCBabes yang sedang melakukan Ibadah Haji, maupun HCBabes yang merayakan Hari Raya Idul Adha & Lebaran Haji di Tanah Air masing-masing. Terdiri dari tiga fashion items; Dress, Set (Inner Dress & Outer Dress) dan Kaftan yang memiliki detail Ruffle, Beads dan Layer khas. Menonjolkan kesederhaan atau kesan bersahaja, sehingga membuat setiap aktivitas HCBabes di momentum Hari Raya menjadi lebih praktis dan mudah.

Didukung oleh pilihan material terbaik yang dapat beradaptasi dengan variasi cuaca. Hajj Series dibangun dengan bahan breathable, menyerap keringat, memiliki sirkulasi udara yang baik dan juga sangat flowy, sehingga memberikan kesan jatuh yang anggun.

Pada segi warna, Marwa Hajj Series HijabChic mengambil warna dari konsistensi shade Pink Muda hingga Pink Vibrant. Selain menunjukkan warna khas HijabChic, warna ini juga bermakna baik untuk menumbuhkan semangat dengan memberikan kelembutan dan kasih sayang pada sesama umat muslim. Penasaran dengan koleksinya? Cek selengkapnya di artikel ini yuk!

Modest Dress With Elegant Details

Sambut Hari Raya Idul Adha & Lebaran Haji dengan tampilan yang lebih fresh, feminine dan lembut. Koleksi Dress & Kaftan pada Marwa Hajj Series jadi items yang bisa membuat tampilanmu jadi lebih modis.

Zaina Dusty Pink Dress, Salima Dusty Pink Clothing Set dan Ameera Fuchsia Dress dari Marwa Hajj Series adalah koleksi Dress yang wajib masuk ke dalam daftar outfit formal ocassion, termasuk untuk Hari Raya. Terdapat detail aksen-aksen cantik seperti salah satunya Manik Mutiara pada yang semakin mempercantik tampilan kamu. Kelebihan lain dari koleksi Dress Marwa Hajj Series ini adalah modelnya yang mudah dipadukan dengan Scarf segiempat, Pashmina maupun dan aksesoris lainnya seperti Brooch.


Cek koleksi Marwa Hajj Series selengkapnya sekarang di Official Website HijabChic yaitu www.hijabchic.co.id dan seluruh Official Marketplace HijabChic. Marwa Hajj Series juga sudah tersedia di Offline Stores HijabChic setiap kota. Belanja lebih eksklusif di Mobile Apps HijabChic, download sekarang di Play Store dan App Store.