Discovery to Refresh Your Soul: This Is Lamona Collection #ListenMoreFeelMore

Discovery to Refresh Your Soul: This Is Lamona Collection #ListenMoreFeelMore

HijabChic mempersembahkan LAMONA Collection, memberikan sebuah kesegaran yang tidak pernah kamu rasakan sebelumnya. Terinspirasi dari kesejukan dua warna utama, yaitu biru dan kuning pastel dalam kesatuan pattern bertemakan floral, menggambarkan sebuah penyatuan jiwa pada alam dan seisinya.

Terdapat beberapa ciri khas HijabChic yang tetap dipertahankan dengan beberapa upgrade pada aksen pleats di beberapa artikel. Pada print pattern juga digunakan teknik rotary print yang memiliki hasil akhir lebih sempurna dengan detail dan warna pattern yang tajam.

Cek koleksi selengkapnya pada artikel ini yuk!

Best-Selling Colors

Kombinasi nuansa lembut kuning bercampur dengan biru langit yang menghadirkan keseimbangan pada Summer Palette outfit kamu. Saat digunakan bersama warna netral dapat menciptakan suasana santai dan tenang.

Unique Details

Pada koleksi ini terdapat beberapa peningkatan, salah satunya detail pleats di artikel Neilos dan Sankara, dengan lipatan pleats yang rapi dan premium, membuat siapapun yang memakai ini akan terlihat elegan.

High Class Printed
Memakai teknik baru yaitu rotary print, membuat seluruh artikel dengan print pattern pada koleksi ini memiliki tampilan detail motif yang lebih tajam, halus dan nyata.

Cek koleksi Lamona selengkapnya sekarang di Official Website HijabChic yaitu www.hijabchic.co.id dan seluruh Official Marketplace HijabChic. Lamona Collection juga sudah tersedia di Offline Stores HijabChic setiap kota. Belanja lebih eksklusif di Mobile Apps HijabChic, download sekarang di Play Store dan App Store.