Bring Out The Color Within You With HijabChic Japan Collection! #AyanaCollection

Bring Out The Color Within You With HijabChic Japan Collection! #AyanaCollection

Spring/ Summer Outfit Ideas untuk Awali Musim Baru yang Lebih Hangat

Warm and vibrant colour is coming! Memasuki bulan Mei berarti memasuki musim Spring/ Summer di beberapa belahan negara. Hal ini membuat bulan Mei identik dengan bunga beragam warna yang bermekaran. Berangkat dari sana, HijabChic mengeluarkan edisi spesial Negeri Sakura, yaitu "Ayana" Japan Collection.

Koleksi Ayana menghadirkan dominasi pattern bunga Plum Blossom yang seirama menandakan musim semi telah tiba, musim di mana harapan-harapan baru tumbuh bagaikan bunga-bunga cantik yang bermekaran. Spring/ Summer Season juga memberikan kesempatan untuk tampil lebih ekspresif melalui warna-warna cerah. koleksi ini pun setiap artikelnya memiliki nuansa warna vibrant seperti Royal Blue & Fern Green, atau yang biasa dikenal dengan golongan warna-warna berani, cerah, tegas, dan kontras. Merepresentasikan kesan modern, kontemporer dan ekspresif.

Banyak pilihan mulai Dress, Outerwear, Pants, Tops, Tunics, Skirt dan Denim yang siap menghangatkan harimu. Langsung cek koleksi lengkapnya untuk tampil stylish dalam artikel ini yuk!

Patttern-Blocking Outfit

Tampil berani dengan pattern-blocking outfit saat liburan Spring/ Summer bisa jadi menyenangkan dengan Ayana Collection! Pilihan warna yang vibrant dan lively bisa membuat tampilanmu lebih fresh dan stand out. Padukan shirt warna Royal Blue atau Fern Green dengan celana warna kontras. Paduan outfit ini bisa membuat tampilanmu lebih terlihat fun dan ekspresif. Kalau kamu suka jadi centre of attention, kombinasi outfit ini pas untukmu lho!

Outfit with Vibrant Color Pattern

Belum lengkap kalau di musim yang hangat ini kita gak melakukan aktivitas outdoor, setuju ga Babes? Untuk menemani aktivitas di luar rumah, ada tops dengan kombinasi pattern bunga bernuansa warna fuchsia yang bisa kamu jadikan pilihan. Paduan warna ini selain bisa bikin penampilan kamu lebih fashionable, juga bisa membuatmu lebih percaya diri dan ekspresif.

Perfect Dress for Holiday Getaway

Ada rencana mau liburan? Fukuoka Dress Multicolour pas banget untukmu! Dress dengan warna dan desain sophisticated ini hadir dengan bahan yang nyaman. Bisa kamu pakai untuk liburan bareng keluarga ke tempat favorit atau pergi ke acara casual lainnya. Padukan dengan scarf warna senada untuk memaksimalkan tampilan.

Cek koleksi Ayana Japan Collection selengkapnya sekarang di Official Website HijabChic yaitu www.hijabchic.co.id dan seluruh Official Marketplace HijabChic. Ayana Japan Collection juga sudah tersedia di Offline Stores HijabChic setiap kota. Belanja lebih eksklusif di Mobile Apps HijabChic, download sekarang di Play Store dan App Store. Happy Shopping and Find Your Getaway!